Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap terima Vaksin Booster Kedua

Editor : Mas pay

Cilacap (JMG) – Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan vaksinasi Covid-19 booster 1 (satu) dan booster 2 (dua) bagi seluruh pegawai pada hari Senin (13/2). Vaksinasi ini diselenggarakan di aula Kantor Imigrasi Cilacap bekerjasama dengan Puskesmas Cilacap Utara I.
Seluruh pegawai antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Meskipun jumlah penyebaran virus covid 19 sudah menurun namun virus tersebut belum benar-benar dinyatakan hilang. Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di lingkungan Kantor Imigrasi Cilacap.
Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung komitmen dan upaya pemerintah untuk membebaskan Indonesia dari pandemi terus dilakukan. Vaksinasi adalah langkah penting untuk membuka kesempatan dalam melindungi kesehatan, membangkitkan produktivitas, dan mengakhiri pandemi. Dengan adanya kegiatan ini Kantor Imigrasi Cilacap memberikan proteksi diri bagi pegawai saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan cara meningkatkan sistem imun yang ada dalam tubuh melalui vaksinasi.
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra ditemui saat meninjau lokasi digelarnya vaksinasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Cilacap mengungkapkan bahwa Kantor Imigrasi Cilacap mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid19 yang masih ada.
“Kantor Imigrasi Cilacap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19. Dengan dilaksanakanya vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan imunitas pegawai yang langsung berhubungan dengan masyarakat luas ketika melakukan pelayanan keimigrasian”, ujar Yoga.
Dengan digelarnya vaksinasi ini diharapkan pegawai Kantor Imigrasi Cilacap dapat terhindar dari paparan virus covid 19 sehingga pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dapat terus berjalan.

( Arif 77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.