Dinas LH Agam Himbau Pemnag untuk Bersama Lebih Perhatikan Lingkungan Bersih

Editor : Meza GN

Agam,(JMG)-Dinas Lingkungan Hidup (LH) kabupaten Agam saat ini terus berupaya berbenah dalam memperbaiki lingkungan seperti penataan taman-taman serta selalu menjaga kebersihan.

Diantaranya seperti pemangkasan dengan rutin terhadap tanaman yang ada di ruang lingkup seputaran Pemerintahan Kabupaten Agam dan pembersihan dalam persoalan sampah.

Tidak hanya itu Dinas tersebut juga memperhatikan lingkungan sampai ke tingkat Nagari. Dengan begitu Dinas Lingkungan Hidup menghimbau agar Pemerintah Nagari juga memperhatikan masalah lingkungannya masing-masing.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan kabupaten Agam yang Bersih, indah dan Asri, serta jauh dari masalah lingkungan yang tidak layak baik di lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Agam maupun sampai ke Tingkat Nagari.

Dalam wawancara dengan awak media Kadis Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Agam Jetson Rabu, (23/06/2021) menghimbau terkhususnya untuk Pemerintahan Nagari yang ada di kabupaten Agam, Agar bersama lebih memperhatikan lingkungannya.

Dia meminta Pemerintahan Nagari, lebih memperhatikan masalah lingkungan.  sehingga pemerintahan nagari yang ada di kabupaten Agam bisa lebih terlihat bersih, indah, asri, dan nyaman.

Lebih lanjut Jetson menyarankan agar Pemerintah Nagari bisa menyediakan tempat pembuangan sampah di lingkungannya.

” Sehingga kami dari dinas Lingkungan Hidup (LH), bisa untuk melakukan penjemputan sampah, sampai ke nagari-nagari yang ada Pemerintahan Kabupaten Agam”, tutup nya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.