Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77, Personel Batalyon C Pelopor Melatih PBB Siswa Siswi SD di Batang Gansal

Editor : Meza g.n

Pekanbaru, (JMG) – Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan melatih PBB Siswa Siswi SD di batang gansal yang dipimpin Danki Batalyon C Iptu Buyung Darmawel beserta personel nya Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,
Kamis, (04/08/2022).

Kegiatan yang dilatih oleh personel Batalyon C Pelopor di beberapa SD di kecamatan batang gansal yaitu SD N 015 penyaguan, SD N 007 talang lakat, SD N 006 sungai akar, SD N 001 seberida, SD N 009 krampal, SD N 014 balam jaya, SD N Pasir putih dan SD N Air hitam.

Bripka Fadilah akabarido dan Bripda Ardi satria melatih SD di kecamatan batang gansal kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia dari tanggal 2 Agustus sampai 9 Agustus 2022.

Personel yang melatih tersebut bertujuan untuk kekompakan terhadap siswa siswi dalam melaksanakan Peraturan Baris Berbaris.

Kepsek SD Negeri 007 talang Langkat Santoso menyampaikan saya mengucapkan Terimakasih Komandan, personel Batalyon C dengan adanya Brimob di kecamatan batang Gansal di tengah tengah kami sangat luar biasa bisa membantu mengajarkan siswa siswi tentang wawasan nusantara, PBB dan lain lain nya.

“Peran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Riau sangat luar biasa” tambah kepsek Santoso.

Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel menyampaikan Kita diberikan kepercayaan untuk melatih SD yang ada di kecamatan Batang Gansal Dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

“Alhamdulillah Selama kegiatan latihan personil Batalyon C Pelopor tidak bosan memberikan koreksi sekaligus membenahi para siswa/siswi SD yang gerakannya kurang tepat untuk di benarkan demi mencapai tujuan yang maksimal, materi PBB termasuk periksaan kerapian dan materi kepramukaan dengan materi pioner dan simapur” ujar Danki Batalyon C Pelopor.

( Ocu Azhar )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.