Senam Masal Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Penuhi Lapangan Cangkringan

Editor : Mas Pay

Sleman (JMG) – Serangkaian kegiatan dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76, Polsek Cangkringan menyelenggarakan Senam Masal di Lapangan Kapanewon Cangkringan, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumat (24/06/2022).

Antusias warga masyarakat Cangkringan baik dari kedinasan maupun warga dari luar wilayah Cangkringan, para pemuda pemudi, bahkan Emak-Emak dan warga yang sudah lanjut usiapun semangat mengikuti senam bersama.

Dengan hadirnya ratusan peserta senam massal yang saat ini membanjiri lapangan Cangkringan tersebut adalah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76,

“Lain daripada itu untuk mememeriahkan acara tersebut, dalam pelaksanaannya memang sudah ditunggu warga masyarakat Cangkringan dan sekitarnya untuk mengobati serta dorong semangat kerinduan akan kegiatan ibu ibu warga Cangkringan dan sekitarnya yang selama masa pandemi ini memang tidak ada kegiatan serupa, sehingga acara ini memang sangat di nanti”, kata para peserta senam yang sempat di wawancarai oleh awak media.

Warga masyarakat Cangkringan yang mengaku bernama Uud (enggan disebut nama aslinya) mengatakan, harapannya kedepan, Polri lebih mengayomi kepada masyarakat.

Pada awal pelaksanaan senam massal Kapolsek Cangkringan, AKP Nidia Ratih SH, MH, mengucapkan selamat datang kepada Panewu Cangkringan, juga disampakan kepada seluruh warga masyarakat Cangkringan dan sekitarnya, maupun kepada warga masyarakat yang dari luar wilayah Cangkringan.

Dalam sambutan singkatnya,
Kapolsek Cangkringan mengatakan, dalam pelaksanaan senam masal ini masing-masing perorangan agar selalu jaga jarak, semua menggunakan masker dan jaga kebersihan.

“Para peserta senam masal kali ini disiapkan ratusan Doorprize menari dan 2 (dua) undian utama berhadiah 2 (dua) ekor kambing dari Polsek Cangkringan, dalam pengaturannya dengan cara di undi yang dilakukan oleh Panitia”, tambah Kapolsek.

Pada akhir pelaksanaan senam massal, Kapolsek Cangkringan mengucapkan terimakasih kepada Panewu wilayah Cangkringan, Danramil beserta anggotanya, kepada seluruh peserta senam dan warga masyarakat sekitar yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berlangsung aman dan lancar, serta foto bersama. ( Pani/Ita )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.