Safari Ramadhan Bupati Dharmasraya Kunjungi Masjid At Taqwa Koto Salak

Editor : Meza g.n

Dharmasraya,(JMG)– Tim I Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya kunjungi Masjid At Taqwa di Jorong Koto Kenagarian Koto Salak Kecamatan Koto Salak, Kamis tanggal (7/4/2022). Kunjungan itu dipandu dan dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Adapun Tim tersebut unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Perbankan ini disambut oleh Camat Koto Salak, Wali Nagari Koto Salak serta ninik mamak dan tokoh masyarakat setempat. Rombongan Tim 1 Ramadhan tersebut kemudian dijamu langsung untuk berbuka puasa bersama di Rumah Wali Nagari Koto Salak itu.

Usai buka puasa bersama Bupati, dilanjutkan menunaikan ibadah sholat Magrib, beserta Isya dan langsung dengan sholat tarawih bersama dengan masyarakat setempat itu. Dengan penyampaian ceramah Agama bersama H. Aminullah Salam SIQ nampaknya itu.

Wali Nagari Koto Salak Afriwandi dalam sambutannya mewakili masyarakat Koto Salak menyampaikan ribuan terima kasih atas kunjungan Bupati bersama rombongan tim 1 Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Nagari menyampaikan harapan dihadapan rombongan Bupati agar dapat memenuhi permintaan masyarakat untuk memperbaiki jembatan dan jalan mereka.

“Kami bersama masyarakat menyampaikan, agar inspirasi masyarakat sekiranya akan terwujud dan dapat terpenuhi,” tuturnya kepada Bupati.

Sementara Sutan Riska sebagai Tim 1 Ramadhan mengucapkan ribuan terima kasih atas sambutan dan jamuan masyarakat Kecamatan Koto Salak terhadap kunjungannya bersama rombongan Safari Ramadhan. Dan ia menjawab langsung permintaan masyarakat untuk memperbaiki jembatan dan jalan di nagari tersebut.

” Kita akan segera laksanakan,secepat mungkin,” ucap Bupati dihadapan jama’ah dan masyarakat koto Salak.

Bupati juga menyampaikan pesan pesan Presiden bahwa kita sudah bisa mudik lebaran, sudah ada kelonggaran untuk kita bersama saat lebaran nanti. (DLooyd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.