Wujud Sinergitas, Koramil Gondomanan Senam Bareng Forkopim Tren

Editor : Supani

Yogyakarta (JMG) – Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Forum Komunkasi Pimpinan Kemantren (Forkopim Tren) menggelar senam pagi bersama, di halaman Markas Koramil (Makoramil) setempat, Jumat (23/12/2022).

Turut hadir dan yang melakukan senam bersama adalah Camat Gondomanan, Wadanramil Kapten Inf Surono, Kepala Sat Pol PP, Kapolsek dan masyarakat..
Kegiatan diawali dengan pemanasan atau peregangan dan dilanjutkan senam aerobik bersama. Wadanramil Kapten Surono menyampaikan bahwasannya acara ini, sengaja dibuat dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinegritas Forkopim Tren di wilayah Gondomanan.

“Melalui kegiatan olahraga senam bersama seluruh unsur Forkopim Tren di wilayah Gobndomanan ini menjadi wujud nyata sinegritas kita. Selain itu kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan tubuh agar imunitas tubuh tetap baik dan terjaga,” tegas Kapten Surono.

Wadanramil Gondokusuman juga menyampaikan, melalui kebersamaan seperti ini juga untuk menghindari terjadi gesekan serta provokator yang akan membuat rusak suasana yang telah terjalin dengan baik, dengan seluruh intansi di wilayah Kemantren Gondokusuman.

“Yang tak kalah penting adalah melalui olahraga senam aerobik bersama ini kita jalin kebersamaan yang harmonis antara TNI, Polri dan unsur Forkopim Tren Gondomanan, refresing sejenak, momentum ini sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menjalin semngat kebersamaan pula dengan masyarakat,” kata Kapten Surono. (Sumardiyono)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.