Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Wisuda D3 Angkatan IX Tahun 2024, POLTAN Di Grand Singgie Hotel

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai, Dr.H.Waris Tholib, S.Ag.,M.M menghadiri Wisuda Mahasiswa Diploma III (D3) Angkatan IX Politeknik Tanjungbalai (POLTAN) yang di gelar di Grand Singgie Hotel, Jalan H.O.S Cokroaminoto Kota Tanjungbalai, Kamis (04/07/2024).

Dalam pidato sambutannya Wali Kota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan selamat serta mengungkapkan rasa syukur karena semua dalam keadaan sehat dan semoga dimudahkan urusan dalam melaksanakan acara wisuda tersebut.

“Politeknik ini merupakan perguruan tinggi yang ada di Kota Tanjungbalai dan kita merasa bangga terutama orang tua para mahasiswa karena anaknya dapat menyelesaikan pendidikannya sehingga sampai di wisuda pada hari ini”, ucap Wali Kota H Waris Tholib.

Kemudian Waris Tholib mengatakan, Politeknik Tanjungbjalai juga bisa melakukan promosi-promosi dan memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa Politeknik Tanjungbalai juga telah banyak menciptakan dan melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang telah bekerja di dalam negeri maupun yang diluar negeri, sehingga minat masuk perguruan ini menjadi tinggi, terangnya.

Diakhir sambutannya Wali Kota mengatakan kepada mahasiswa untuk menatap wajah orang tua masing-masing, karena mereka telah susah payah mencari rejeki untuk biaya kuliah hingga wisuda.

” Teruslah belajar dan terus semangat belajar, karena belajar itu adalah ibadah” tandas Wali Kota Waris menutup.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.