Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Sertijab Pimpinan LPP RRI Stasiun Medan

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib menghadiri kegiatan serah terima j abatan (Sertijab) pimpinan LPP RRI Medan sekaligus menyerahkan sertifikat tanah kepada pimpinan RRI Medan yang baru.

Wali Kota H.Waris Tholib menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada RRI Medan yang telah mengundangnya untuk hadir pada kegiatan sertijab tersebut, yang digelar, Rabu (15/05/2024).

“Alhamdulillah, saya cukup bangga bisa hadir pada kegiatan sertijab ini. Saya juga berharap, komitmen kita bersama dalam mendukung pemerintah kota Tanjungbalai melalui RRI dapat menyampaikan informasi terkait pemerintahan maupun lainnya ke masyarakat luas”, ujar Waris Tholib.

Dalam kegiatan itu, H.Waris Tholib yang menjadi satu satunya kepala daerah yang diundang pada kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kantor RRI Tanjungbalai masih memakai fasilitas atau gedung terminal sehingga Ia berharap gedung RRI Tanjungbalai dapat secepatnya di bangun.

“Saat ini RRI Tanjungbalai sudah mulai banyak dikenal masyarakat, kita berharap RRI Tanjungbalai dapat memiliki gedung sendiri agar lebih dikenal masyarakat luas”, sebutnya.

Ketua Dewan Pengawas RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbjalai yang telah memberikan sebidang tanah untuk gedung SP RRI Tanjungbalai.

“Saya selaku Ketua Dewas mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib yang telah memberikan tanah kepada RRI, kita berharap secepatnya akan segera dibangun gedung milik sendiri”, tandas Ketua Dewas.
(kominfo/thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.