Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah Di Kecamatan Sei Tualang Raso

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib, S.Ag., M.M, menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Sei Tualang Raso yang diadakan di halaman Kantor Camat tersebut, Jum’at (14/06/2024).

Di acara itu, Wali Kota dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa pangan murah ini adalah Program Pangan Nasional dan Pemerintah Kota Tanjungbalai hanya memfasilitasi kegiatan ini, terangnya.

Masih dikatakan H Waris Tholib, dengan jujur dan niat baik serta tulus mendukung program ini serta menerangkan ini pasar murah maka pasti harganya betul-betul murah dari harga pasar.

Wali Kota juga menambahkan bahwa telah meminta kepada Camat agar mencari lahan kosong yang ada di Kecamatan Sei Tualang Raso untuk di tanami tanaman yang bermanfaat, mengingat Indonesia sesuai ucapan Presiden akan mengalami inflasi pada tahun ini”, ungkapnya.

Wali Kota juga meminta kepada Kadis Pertanian untuk terus memantau harga dipasaran terutama harga beras, gula dan minyak makan.

“Mudah-mudahan kita tidak kekurangan bahan pangan dan pastikan masyarakat Tanjungbalai tidak ada yang tidak makan”, ujar Wali Kota H Waris menutup sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Pulau Buaya, Danki Brimob Tanjungbalai, Pj Sekda drh. Muslim, Asisten Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa, SE dan Lurah se Kecamatan Sei Tualang Raso serta masyarakat yang sangat antusias membeli pangan murah tersebut.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.