Wali Kota Tanjungbalai Berikan Bantuan Kepada Warga Tertimpa Musibah Kebakaran

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai, Dr.H.Waris Thalib, S.Ag.,M.M memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran di lokasi kebakaran Jalan Anwar Idris Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, Senin (01/07/2024).

Dalam menyerahkan bantuan langsung tersebut, Wali Kota didampingi Lurah Gading, BPBD dan Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tanjungbalai.
Kebakaran terjadi pada hari Minggu (30/06/24) sekitar pukul 05.00 Wib, telah menghanguskan sebanyak 5 unit ruko dan tempat jualan.

Bantuan yang diberikan Wali Kota berupa beras, gula, minyak goreng, sarden, matras, kain sarung, sabun mandi batang, sabun cair dan box bayi.Selain itu warga korban kebakaran juga mendapat bantuan berupa voucher masing-masing sebesar Rp 5.000.000 untuk ke 5 rumah yang hangus terbakar.

Wali Kota dalam menyerahkan bantuan itu, mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai turut prihatin atas kejadian kebakaran dan dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan kesedihan Bapak dan Ibu yang mendapat musibah.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.