Wali Kota Bersama Komunitas Bersepeda, Semarakkan Hari Sepeda Dunia Tahun 2024 Diseputaran Jalan Kota Tanjungbalai

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib, S.Ag,MM bersama Komunitas Bersepeda Kota Tanjungbalai semarakkan Peringatan Hari Sepeda Sedunia Tahun 2024. Acara peringatan tersebut, ditandai dengan bersepeda bersama Wali Kota dengan sejumlah masyarakat komunitas bersepeda, Minggu (02/06/2024) pagi.

Rombongan peserta bersepeda, dilepas Wali Kota (rute) dari depan Rumah Dinas Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman, jalan Letjen Jamin Ginting (Arteri), jalan D.I Panjaitan, jalan Komplek Perumahan PNS, jalan Lingkar Utara, Pelabuhan Teluk Nibung, jalan Yos Sudarso dan (finish) kembali di rumah dinas Wali Kota.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota H. Waris mengajak masyarakat untuk giat berolah raga, tidak hanya dengan bersepeda tetapi masih banyak jenis olah raga yg bisa dilakukan yg disesuaikan dengan kemampuan fisik dan usia, seperti olah raga renang, senam, jogging dan banyak jenis olah raga lainnya.

“Dengan berolah raga , kita dapat meningkatkan pembakaran kalori yang akan menghasilkan energi bagi tubuh untuk dapat lebih aktif dalam beraktivitas”, ujar Wali Kota.
(kominfo/thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.