Wakapolres Gunungkidul Kompol Candra Lulus Widyantoro. S.I.K., Adakan Jumat Curhat

Editor : Mas Pay

Gunungkidul ( JMG) – Safari sholat jumat dan jumat Curhat Kapolres Gunungkidul dilaksanakan pada Jumat (3/3/2023), bertempat di Masjid As-Sakinah yang berada di Padukuhan Guyangan, Kalurahan Kemiri ,Kapanewon Tanjungsari.

Hadir dalam safari sholat jumat dan jumat curhat tersebut, Wakapolres Gunungkidul KOMPOL Candra Lulus Widyantoro. S.I.K., beserta Kasat Samapta Polres Gunungkidul AKP Mustaqim. S.H., Kasat Intelkam Polres Gunungkidul AKP Ismanto. S.I.P., Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro.S.H., KBO Sat-Lantas Polres Gunungkidul IPTU Ristanto Puji Raharjo. S.H., Kasi Humas Polres Gunungkidul IPTU Suranto., KasiKum Polres Gunungkidul IPTU Larso. S.H.M.M.,

Hadir pula Kasubagbegpal Polres Gunungkidul IPTU Supoyo, Kanit Regident Sat-Lantas Polres Gunungkidul IPDA Suryanto,Baur Yanmas Sat-Intelkam Polres Gunungkidul AIPDA Herman, pengurus Takmir Masjid As-Sakinah, tokoh agama Islam Padukuhan Guyangan, anggota Polsek Tanjungsari dan jamaah Masjid As-Sakinah.

Takmir Masjid As-Sakinah dalam sambutanya “Mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Polres Gunungkidul ke Masjid As-Sakinah,” sambutanya.

Saya berharap tidak hanya sekali tetapi berkelanjutan sebagai salah satu menyambung tali silaturohmi Kapolres Gunungkidul dan jajaran dengan masyarakat, semoga kedepan Masjid As-Sakinah dapat berkembang menjadi lebih baik.

Kemudian Wakapolres Gunungkidul KOMPOL Candra Lulus Widyantoro. S.I.K., menyampaikan pesan Kamtibmas;

” Terimakasih atas sambutan masyarakat dan jamaah Masjid As-Sakinah kepada kami, kegiatan ini merupakan salah satu sarana silaturohmi Polres Gunungkidul lebih dekat dengan masyarakat”, jelas Wakapolres.

Perjalanan Polri di masyarakat banyak dinamika baik positive maupun negatif, maka dari itu kami atas nama pimpinan perlu berinteraksi dengan mastarakat sebagai evaluasi maupun pembenahan dalam pelaksanaan kinerja Polri.

” Dalam pelaksanaan evaluasi akan dilaksanakan pembenahan untuk memperbaiki kinerja maupun interaksi Polri dengan masyarakat agar kedepanya masyarakat tidak perlu takut maupun sungkan jika akan meminta pertolongan Polri, ” terang Candra Lulus Widyantoro. S.I.K., Wakoplres Gunungkidul.

Belum lama ini di Masjid As-Sakinah telah terjadi pencurian kotak amal, maka dari itu agar masyarakat turut membantu kami dalam pelaksanaan tugas dengan mengawasi jika ada orang asing yang mencurigakan untuk dapat menegur ataupun melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Dengan lokasi Masjid As-Sakinah yang berada di pinggir jalan kami akan berkoordinasi dengan Dishub untuk pemasangan rambu-rambu lalu lintas sebagai salah satu antisipasi kejadian laka lantas.

Dengan pelaksanaan safari sholat jumat dari Kapolres Gunungkidul diharapkan bisa menciptakan kedekatan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

( Mbah Pri )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.