Wabup Yuliato Sambut 1 Muharram di Nagari Persiapan Pujorahayu

Pasbar — Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah Nagari Persiapan Pujo Rahayu mengadakan kegiatan gerak jalan sehat, yang di buka oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto, SH di Lapangan Bola Pujorahayo Kecamatan Luhak Nan Duo, Selasa (11/9/2018).

Wabup Pasbar Yulianto dalam sambutannya menyampaikan, agar masyarakat senantisa hidup sehat. Olah raga merupakan cara menjaga kebugaran tubuh, saya Berharap di tahun baru Islam 1440 Hijriah ini masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan menanggapi berita hoax dan menjaga anak2 kita dari pengaruh narkoba, karena di tangan para anak kita la, terletak masa depan bangsa ini terutama di Kabupaten Pasbar (Pasbar).

Acara yang di hadiri oleh Ketua TP PKK, Yunisra Sahiran sangat meriah, di tambah lagi dengan keceriaan dan semangatnya ketua TP PKK bernyanyi bersama Wabup Yulianto, menghibur masyarakat Pujorahayu yang sangat antusias melaksanakan gerak jalan sehat tersebut.

Ratusan Masyarakat Pujorahayu antusias menghadiri acara gerak jalan sehat tersebut, acara yang di buka pagi hari pukul 09.00 wib sangat meriah dengan memakai pakaian olah raga seluruh masyarakat Pujorahayu bersorak.

Gerak Jalan santai pun di mulai dari Lapangan bola Pujorahayu sampai simpang ophir. Warna warni dari baju peserta gerak jalan santai pun, mewarnai jalanan di Nagari Persiapan Pujorahayu Kecamatan Luhak Nan Duo.

Turut hadir dalam acara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pasaman Barat, Camat Luhak Nan Duo, Niniak mamak dan masyarakat Nagari Persiapan Pujorahayu. (KD/Irf/Rel).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.