Upacara HUT RI Ke-76 di Mura Terapkan Prokes Ketat

Editor : Meza GN

Musi Rawas, (JMG) – Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud sukses memimpin jalannya pelaksanaan upacara bendera peringatan Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Mura, Selasa (17/08/2021) bertempat di halaman Pemkab Mura.

Dimomentum hari kemerdekaan ini, Bupati Hj Ratna Machmud menyampaikan harapan mulia dan doa tulusnya untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas. “Saya berharap sekaligus berdoa untuk Kabupaten Musi Rawas dan Indonesia pada umumnya agar segera terbebas dari covid-19,” harap Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga sangat berharap program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik, untuk kabupaten Mura yang lebih baik lagi, sehingga terwujudnya Musi Rawas Mantab. Yakni Musi Rawas yang maju, mandiri dan bermartabat. “Kita mengambil semangat dari pejuang bangsa, untuk membangun Musi Rawas tercinta ini, agar terwujud Musi Rawas Mantab,” ucapnya. 

Tak hanya bupati yang menyampaikan harapan dan doa, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti pada momen 17 Agustus 2021, bertepatan HUT RI ke 76, mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dari pandemi covid-19.

“Semua kejadian ini ada hikmahnya, sehingga jangan sampai mengurangi semangat juang. Mari kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penularan covid-19, khususnya di Musi Rawas. Tetap semangat dengan semangat perjuangan 45, khususnya dalam menghadapi PPKM yang belum selesai ini,” pungkasnya. 

Turut hadir, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Kepala Kantor Kemenag Musi Rawas H Hermadi, serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Musi Rawas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.