Uang Tiga Puluh Juta Hilang Misterius Di Srikayangan Sentolo

Editor : Supani

Kulon Progo (JMG), – Nasib apes dialami keluarga PS di Srikayangan Sentolo karena uang simpanan dalam laci hilang, diketemukan pada hari Rabu tanggal 27 April 2022.

Korban PS (31) tahun warga Srikayangan Sentolo pada pukul 11.00 wib mengetahui uangnya hilang saat akan menambahkan uangnya sebesar Rp 47 juta, namun korban terkejut karena uangnya Rp 30 juta yang disimpan dalam laci lemari sudah tidak ada.

Mengetahui hal ini kemudian korban memberitahukan kepada Didik Fahrudin (30) tahun bahwa uangnya dalam tas tidak ada. Selanjutnya menceritakan hal ini ke saksi Sadari (44) tahun yang juga warga setempat.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 28 April 2022 korban bersama saksi pertama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sentolo guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya warga Srikayangan yang kehilangan uang, “Benar terjadi ada uang hilang yang disimpan dalam tas, di laci lemari. Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” ujarnya saat dikonfirmasi. [ Kariman ]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.