TMMD ke 120, Dansatgas: Personil Satgas Semangat Bekerja Tanpa Mengenal Lelah

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR, saat ini  terus kebut penyelesaian sasaran fisik yang tersebar di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Hal itu dilakukan, agar pencapaian sasaran pelaksanaan TMMD  berjalan tepat waktu.

    Satgas TMMD tetap semangat bekerja keras tanpa kenal lelah bekerja menyelesaikan sasaran. Pihaknya mengarahkan agar pembagian anggota satgas benar-benar efektif.

    Terlihat personil satgas dengan semangat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik sesuai dengan pembagian tugasnya disaat Dansatgas TMMD Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, SSos, MIPol meninjau pekerjaan TMMD ke 120, Jumat sore (24/05/2024)

    Seluruh anggota satgas melaksanakan kerja pembangunan selama 30 hari penuh, walaupun terdapat hari libur nasional, kegiatan tetap terus berjalan.

    Dandim 0301 PBR Kolonel Inf Sri Marantika Beruh yang juga Dansatgas TMMD mengatakan di lokasi TMMD, seluruh satgas TMMD tidak meninggalkan kerja. tetap masuk, untuk melaksanakan tugas yang mulia , bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD sampai selesai.

    Para anggota satgas sudah memahami dan mengerti instruksi. Apa yang dilaksanakan di TMMD merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

    “Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa.  Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkap Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR.

    ( Az77 )

    Tinggalkan pesanan

    Alamat email anda tidak akan disiarkan.