Tim Tarantula Healing Polres Tanah Datar Memberikan Kontribusi Positif Pemulihan Pasca Banjir Bandang.

Editor : De Ola

TANAH DATAR, (JMG) – Tim Trauma Healing Polres Tanah Datar Polda Sumbar dipimpin oleh Kabag SDM AKP Mairijhon bersama Personil Polwan kunjungi Posko Pengungsi Bencana Alam banjir Bandang di Kantor Wali Nagari Rambatan Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K., Rabu (15/5).

Kapolres menjelaskan bahwa Tim Trauma Healing Polri menjalankan tugas perbantuan bencana alam, khususnya dalam penanganan pemulihan dampak psikologis traumatik dan memberikan semangat positif.

Dalam pelaksanaannya, tim mengajak anak-anak bermain bersama, menyediakan berbagai makanan ringan dan bernyanyi bersama.

“Tim Trauma Healing Polres Tanah Datar hadir untuk melihat langsung kondisi para pengungsi dan memberikan dukungan dalam bentuk Trauma Healing sebagai wujud peduli kemanusiaan terhadap bencana alam yang terjadi”, jelas Kapolres Tanah Datar.

Keberadaan Tim Trauma Healing Polri di Kabupaten Tanah Datar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung proses pemulihan pasca bandang dan mendorong kembali kehidupan sehari-hari para korban. (Nano Bojes).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.