Telkom Peduli Bencana Banjir Bandang

Editor : De Ola

Tanah Datar, (JMG) – Telkom Peduli Bencana Tanah Datar Serahkan Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir Bandang.

Penyerahan bantuan Telkom Peduli bencana di gedung indojelito, bantuan serahkan langsung oleh GM Witel sumbar .

Pada hari selasa 14 mei 2024 telah di serahkan bantuan bencana alam di Tanah Datar, dalam hal ini diserah terimakan antara GM Witel Sumbar Bpk.Ihsan kepada Kadis Sosial tanah datar, barang di serahkan anatara lain,

  1. Beras 30 karung
  2. Indomie 30 Dus
  3. Pop mie 30 dus
  4. Telor ayam 30 papan
  5. Air mineral 30 dus
  6. Selimur besar 10 buah.
    Dalam kesempatan ini juga GM witel bersama rombongan mengunjungi alar produksi Telkom group yang terganggu di lokasi simpang Manunggal.serta mencarikan untuk solusinya.
    Dalam kunjungan ini GM Witel Sumbar di dampingi oleh , Kakandatel Bukittinggi Arfan suatan, Manager akses optima dan maintenance Adrian Nur,manager Telkom Akses Aan wahyudi, manager Graha Duta Sarana Ricky Hisyam L ,Hero Payakumbuh Elpi saputa dan Hero Bukitinggi Abdurrahman P. Sidi dan juga bersama Mitra Telkom.

Pada kesempatan itu, GM witel Sumbar mengatakan prihatin dan turut berduka cita atas musibah yg melanda Sumatera barat kusus nya di Kabupaten Tanah Datar. GM witel Sumbar juga mengatakan, terkait banjir bandang yg melanda Sumatera barat.mari lah kita bahu membahu,bergotong royong dan fokus kepada tangap darurat membantu masyarakat yg membutuhkan. Baik bantuan berupa makanan sehari hari juga kebutuhan mendesak lain nya.

“Karena masyarakat yg terdampak itu pastilah hilang semua nya. Mari lah kita bersatu membantu masyarakat yg membutuhkan dan meringankan beban nya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.