Team OMB Humas Polda Riau, Sambang dan Bagikan stiker Kampanye Untuk Pemilu Damai 2024

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Team OMB Humas Polda Riau melaksanakan sambang dan Bagikan stiker terkait Pemilu Damai 2024 di Pasar Cik Puan Jl.T.Tambusai Pekanbaru, Minggu 29/10/2023.

Personil Humas Akp Jon Rek Mamora dan Ipda Kamra Junaedy AMRA tampak menyapa dan mengajak komunikasi pedagang dan pengunjung pasar Cikpuan satu persatu diberikan pengertian menjadi warga yang baik harus turut serta mendinginkan suasana selama Pelaksanaan Pemilu 2024 bisa aman kondusif.

AKP Jon R.M bersama rekan menyampaikan pesan ke warga Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, Jangan mudah dipecah belah karena beda pilihan itu biasa, mari hindari konflik diantara kita, jaga persatuan dan kesatuan untuk Pemilu damai yang bermartabat dan berkwalitas.

Fitri salah seorang pengunjung pasar Cikpuan mengaku merasa senang atas kehadiran Polisi ditengah2 warga memberi kesejukan,mengedukasi dan pastinya merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

” Saya siap membantu Polri menjadi relawan dalam mengkampanyekan Pemilu damai. Kami akan mengajak warga lainnya untuk cerdas dan mengikuti arahan dan pesan kepolisian dalam rangka cooling system Pemilu 2024 bisa sukses, situasi Aman tetap terjaga “, ujarnya

Sementara itu Kabidhumas Polda Riau Kombes Heri Murwono ditempat terpisah kepada media membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam rangka cooling system Operasi Mantab Brata Pemilu 2024, sesuai petunjuk bapak Kapolri Jendral Listiyo Sigit terkaid kehadiran Polri ditengah masyarakat , ujarnya mengakhiri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.