Tak Kurang 1×12 Jam, Pelaku Curanmor R2 Diamankan Satreskrim Polsek Tabir

Editor : Ocu Azhar

MERANGIN-(JMG) Patut di acungi jempol jajaran Satreskrim Polsek Tabir Merangin Jambi, tak kurang dari 1x 24 jam berhasil aman kan seorang laki-laki yang di duga melakukan pencurian satu unit sepada Motor ,Selasa(11/06/2024)

Dari data yang di dapat Media JMG kejadian berawal atas nama Maharani Pulang kerumah di Rt 15 Bukit sago Kec. Tabir Kab.Merangin sekitar pukul 12.00 Wib,yang mana sepeda motor milik nya di parkirkan di teras depan rumah (pelapor).

Sekira Pukul 15.00 Wib, tiba-tiba saat pelapor sedang baring- baring di dalam rumah kemudian melihat sepeda motor milik nya( pelapor ) dibawa kabur oleh seorang laki-laki yang tidak di kenal,
sehingga pelapor berteriak minta tolong dan mengatakan “Maling-maling” lantas pelapor bersama anaknya yang bernama Aulia mengejar namun tidak dapat di kejar lagi dan atas kejadian pelapor melaporkan kejadian ke Polsek Tabir
guna di tindak lebih lanjut

Berbekal laporan warga jajaran Satreskrim Polsek Tabir tak kurang dari 1×24 jam berhasil aman kan pelaku beserta barang bukti.

Berdasarkan laporan tersebut  didapat informasi bahwa diduga pelaku berserta sepeda motor yang dicuri sedang berada dirumah pelaku sdra Anggun Permata alias Angun Bin Baharudin yang berada di Kel Dusun Baruh Kec Tabir Kab Merangin Propinsi Jambi.

Atas imformasi yang didapat Kapolsek Tabir AKP T.T. Munte SH MH.,memerintahkan Unit Reskrim Polsek Tabir yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tabir IPDA Adde Ramadhani, S.H.segera menuju Kel Dusun Baruh Kec. Tabir Kab. Merangin tepatnya di rumah pelaku melakukan pengejaran.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tabir berhasil mengamankan pelaku Anggun Permata tanpa ada perlawanan.

Kemudian pelaku beserta barang bukti
1 (Satu) Unit SPM Honda Beat Warna Biru Putih dengan Nopol BH 3745 PY dengan Nomor Rangka : MHIJM1113HK219731 DAN Nomor MESIN : JM11E-1214336 an. MAHARANI dan 1 (Satu) Lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Honda Beat Warna Biru Putih dengan Nopol BH 3745 PY dengan Nopol BH 3745 PY ,dengan nomor rangka MHIJM1113HK219731 DAN Nomor MESIN JM11E-1214336 an. MAHARANI
diamankan ke Mako Polsek Tabir guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir Akp TT Munte SH .MH membenarkan “Ya” anggota telah berhasil mengamankan seorang pelaku diduga pencurian, kini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan dan akan kita lakukam pengembangan lebih lanjut ,pelaku akan kita kenakan dengan pasasal 363 tentang pencurian.

(Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.