Supervisi Bintek Fungsi Lantas Oleh Dit Lantas Polda Riau di Wilayah Hukum Polres Kuansing Berjalan Lancar

Editor : Ocu Azhar

KUANTANSINGINGI, ( JMG ) – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Riau melaksanakan kegiatan supervisi dan bimbingan teknis (Bintek) fungsi lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi (Kuansing). Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa (11/6/2024) bertempat di Ruang Pelayanan Sat Lantas Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan S.AP., M.SI, mengatakan, “Jenis kegiatan yang dilaksanakan adalah Supervisi Bintek Fungsi Lantas oleh Dit Lantas Polda Riau. Kegiatan ini diadakan di Ruang Pelayanan Sat Lantas Polres Kuansing dengan tujuan memberikan bimbingan teknis dan supervisi terhadap fungsi lalu lintas di wilayah tersebut,” ujar Kasat.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Adapun pelaksana kegiatan dihadiri oleh AKP Indra Sakti beserta Tim 1 Dit Lantas Polda Riau, KBO Sat Lantas Polres Kuansing, IPTU Bambang, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kuansing, IPDA Desrizal, S.H, KRI Sat Lantas Polres Kuansing, IPDA Geraldo Ivanco Pandelaki, S.Tr.K. dan Personel Sat Lantas Polres Kuansing lainnya.

Pelaksanaan supervisi Bintek Fungsi Lantas oleh Dit Lantas Polda Riau di wilayah hukum Polres Kuansing berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa fungsi lalu lintas di Polres Kuansing berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur yang ditetapkan.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa kegiatan supervisi dan bimbingan teknis fungsi lalu lintas Dit Lantas Polda Riau terlaksana dengan baik di wilayah hukum Polres Kuansing, Pelaksanaan supervisi berjalan dengan lancar tanpa hambatan, mencerminkan koordinasi yang baik antara Dit Lantas Polda Riau dan Polres Kuansing.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya penting dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing, sekaligus memastikan bahwa personel yang terlibat dalam pengaturan lalu lintas memiliki kompetensi dan kemampuan yang memadai untuk melaksanakan tugas mereka dengan baik.

“Dengan terlaksananya kegiatan supervisi ini, diharapkan pelayanan lalu lintas di Polres Kuansing semakin meningkat, serta mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional kepada masyarakat. Kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing secara keseluruhan,” Pungkas Kasat Lantas.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.