Subsatgas Patroli Kamseltibcar Lantas OMB LK 2023-2024 Intensifkan Patroli Mobile Jamin Kelancaran Lalin Selama Periode Kampanye

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, (Jejak Media Group/JMG) – Sabtu, 23 Desember 2023 Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcar Lantas Subsatgas Patroli OMB LK 2023 Ditlantas Polda Riau dipimpin KOMPOL RIKKY OPERIYADI, S.I.K, M.I.K dengan 9 personil dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas selama periode kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2023-2024 intensif laksanakan patroli mobile dalam wilayah kota Pekanbaru.

Upaya tersebut dilakukan guna memastikan situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas terjaga optimal.

Kasubsatgas Patroli KOMPOL RIKKY OPERIYADI, S.I.K, M.I.K menjelaskan ada 3 kegiatan kampanye caleg DPRD RIAU yang sudah terjadwal hari ini Sabtu (23/12/2023) yakni IDA YULITA SUSANTI dari partai Golkar, KASIR ST dari Partai PKB dan M.RAHUL dari Partai Gerinda yang menjadi fokus pengamanan dan kita sudah petakan lokasi rawan kepadatan serta simpang-simpang vital yang memiliki potensi gangguan arus lalu lintas jalan menuju areal lokasi kampanye tersebut.

Team Patroli dibagi 3 kelompok untuk memback up lokasi kampanye ke 3 Caleg. Kampanye Caleg Golkar ada 2 lokasi di jl.Merpati raya Marpoyan damai dan jl Air dingin bukitraya . Kampanye Caleg PKB satu lokasi di jl Hunter Marpoyan damai Pekanbaru. Kampanye Partai Gerinda ada 3 (tiga) lokasi yakni 2 lokasi kec Rumbai dan 1 lokasi di Rumbai bukit bukit Pekanbaru.
Kami telah mengidentifikasi titik-titik rawan yang membutuhkan pengawasan ekstra saat patroli nantinya. Kami sudah mengantisipasi kemungkinan kerumunan massa serta potensi gangguan terhadap kelancaran lalu lintas selama periode kampanye Pemilu.Ucap Kompol RIKKY

Ditempat terpisah Dirlantas Polda Riau selaku Kasatgas Kamseltibcar lantas Kombes Taufik Lukman Nurhidayat,Sik, MH, menyatakan Patroli yang dilakukan secara intensif dan terprogram ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Kamseltibcar lantas dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis bagi seluruh masyarakat. Satgas Kamseltibcar Lantas berkomitmen untuk terus menjaga keamanan serta memastikan kelancaran arus lalu lintas selama periode kampanye Pemilu 2023-2024. Kami siap memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Ucap Kombes Taufik Lukman Nurhidayat,Sik, MH/Dirlantas Polda Riau mengakhiri.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.