Subsatgas Intelijen Polda Riau Monitoring Pastikan Keamanan Kondusif Dalam Ramadhan 1445 H

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Guna meminimalisir terjadinya tindak pidana ditengah masyarakat, baik menjelang berbuka puasa hingga malamnya, Subsatgas Intelijen Polda Riau melaksanakan Monitoring diberbagai titik lokasi di kota Pekanbaru pada hari Rabu 13 Maret 2024.

Dengan menerjurkan 8 orang personel, Dit Intelkam Polda Riau selaku Subsatgas Intelijen dalam rangka Ops Tertib Ramadhan memonitoring lokasi- lokasi seperti tempat makan dan masjid.

Dir Intelkam Polda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono menyampaikan, kegiatan tersebut wujud dari Polda Riau dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

” Subsatgas Intelijen dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 1445 H dari siang hingga malam hari nya terus melakukan monitoring untuk menjamin keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat “, jelas Kombes Hery.

Lanjut Kombes Hery, selain melakukan monitoring, Subsatgas Intelijen juga melakukan pengamanan dimasjid-masjid, yang mana masjid-masjid pada momentum Ramadhan ini ramai dikunjungi masyarakat.

” Dan dalam Ops Tertib Ramadhan tersebut, Subsatgas intelijen melakukan monitoring dan pengamanan didepan RSUD Jalan Hangtuah, Masjid Arrahman Jalan Jend. Sudirman dan Masjid Al-Falah Jalan Sumatera “, terangnya.

Jadi lanjutnya, dengan adanya Ops Tertib Ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meminimalisir terhadap pelaku kejahatan, premanisme dan pelaku kejahatan lainnya sehingga dengan begitu akan tercipta kondisi yang kondusif selama bulan Rahmadhan ini “, harap Kabid Humas Polda Riau.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.