Subsatgas Banops Polairud Ops Ketupat LK 2024 Laksanakan Pemantauan Pemudik

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Subsatgas Banops Polairud Polda Riau melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan patroli mudik lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 diwilayah kota Pekanbaru, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH yang didampingi 3 orang personil lainnya melakukan pemantauan dan pengawasan para pemudik di Pelabuhan Sungai Duku kota Pekanbaru.

Pemantauan dan dan pengawasan tersebut guna menjaga situasi aman dan tertib selama mudik libur hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Heri Murwono melalui Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, SH menyampaikan.

” Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya “, jelasnya.

Polda Riau melalui Subsatgas Banops Polairud berupaya untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang menggunakan jalur laut.

” Mudik lebaran merupakan momentum yang dinanti bagi banyak orang, maka dari itu Subsatagas Banops Polairud berupaya menjaga agar Kamtibmas tetap aman dan damai dan kehadiran kepolisian ditengah masyarakat dapat mereka rasakan “, tutup nya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.