SUASANA HARU DAN GEMBIRA SELIMUTI ACARA PERPISAHAN SISWA-SISWI KELAS IX SMPN 4 KOTA PADANG PANJANG

Editor : De Ola

Padang Panjang, (JMG) – Suasana haru dan gembira terlihat jelas menyelimuti ratusan wajah saat acara Perpisahan Siswa-siswi kelas IX SMPN 4 Kota Padang Panjang yang sebentar lagi pergi untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Begitu juga sebaliknya, suasana haru bercampur gembira pun dirasakan guru , orang tua, Siswa-siswi maupun Kepala Sekolah dan Komite. Pasalnya , beberapa kenangan yang tak terlupakan saat menimba ilmu akan menjadi kenangan untuk di ingat nantinya.

Semua siswa-siswi yang hadir dalam acara perpisahan saling bercengkrama satu sama lain . Berfoto dengan latar belakang Sekolah . Yang teramat mengharukan ketika Siswa-siswi bersalaman dengan Guru , mereka larut dan saling rangkul dengan air mata yang membuncah .

“Kami sepakat untuk menyalami semua Guru , Dan saat itulah rasa haru penuh sebakkan air mata tak terasa menetes ucap salah seorang siswi MSF kepada JMG (20/5/2024).

Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Padang Panjang, Lely Suarni M.Pd dalam sambutannya mengatakan , Alhamdulillah ya , semua rangkaian acara berjalan sukses dan lancar , saya berharap, kelak anak-anak yang sudah lulus dari SMPN 4 Kota Padang Panjang ini bisa menjadi anak yang shaleh , anak yang baik dan bisa meraih kesuksesan sesuai cita-cita dan harapan mereka ,”ujar Lely.

Bukan itu saja , Lely juga menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tidak terhingga kepada semua orang tua murid yang telah bahu-membahu mengadakan acara perpisahan anak kita kelas IX tahun ajaran 2023/2024 ini .

Ketika JMG menanyakan berapa jumlah siswa saat ini dan berapa siswa-siswi yang mau menamatkan sekolahnya Lely menjawab , jumlah siswa saat ini sebanyak 479 murid yang terdiri dari 165 yang ikut perpisahan dan 58 murid peserta tahfisdz jelasnya.

Lely tak bosan-bosannya mengingatkan supaya nanti ke depannya anak-anak tetap melanjutkan sekolah mau ke SMA ataupun SMK , yang pasti harus melanjutkan sekolah, jangan berhenti karena masa depan murid akan ada bila dilanjutkan sambung Lely.”

Tentu saya sangat berharap sekali kelak nanti anak-anak didik saya ini bisa sukses , bisa menjaga nama baik sekolah dan selalu ingat dengan Bapak Ibu guru saat menimba ilmu disini dan tetap jalin silaturahmi meskipun sudah lulus nantinya dari sekolah ini tutup Lely Suarni dengan wajah penuh linangan airmata perpisahan. (Heri Gusman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.