Silaturahmi dan penjelasan program kerja PODSI Agam kepada Bupati Agam DR H.Andri Warman, MM.

Editor : Meza GN

Agam, (JMG) – Kamis 16/8/21 di Bukittinggi berjalan dengan baik dan disambut dengan antusias oleh Bupati Agam.

Penyerahan SK PODSI Sumbar untuk PODSI Agam 2021-2025 kepada Bupati dan pengenalan jajaran pengurus inti dipaparkan oleh Ketua Umum PODSI Agam Popi Mailani dan penjelasan RAB oleh bendahara Nesi Hermita.

Poin-poin utama dukungan Pemda Agam :

  1. Bupati setuju menetapkan olahraga Dayung Sampan sebagai olah raga ikonik Kabupaten Agam yang akan diharapkan meraih prestasi dan nama baik Agam dan juga Sumatera Barat. Oleh karena itu, aktifitas PODSI harus secepatnya aktif dan intens untuk mempromosikan olah raga kebanggaan Agam kedepan.
  2. Pengkab Agam mendukung dan berkomitmen bersama-sama pemprov Sumbar, PODSI Provinsi untuk bisa hadirnya Venue internasional di Danau Maninjau yang akan memberikan dampak besar dalam gairah perekonomian, membuka lapangan kerja baru bukan saja bagi masyarakat sekitar danau tetapi seluruh kecamatan di Agam dibanyak sektor.
  3. Pengkab Agam mendukung aktifitas pelatihan dan event perlombaan kedepan, dan akan menganggarkan agar olah raga ini bukan sekadar olahraga biasa tapi menjadi daya tarik pariwisata air Agam selaras dengan upaya Bupati demi kebangkitan wisata Danau Maninjau kedepan.
  4. Pengkab Agam mendukung dan akan bersiap diri bersama PODSI Agam agar pertandingan Poprov dan Kejurnas Dayung bisa diadakan di Danau Maninjau tahun 2022.
  5. Pengkab Agam akan melantik pengurus baru PODSI Agam 2021-2025 dalam waktu dekat” tegas Popi Mailani Rajo bintang ( Tj )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.