SETELAH MENDAPATKAN LAPORAN WARGA TENTANG AKTIVITAS( PETI) KASAT RESKRIM DAN KANIT TIPIDTER SERTA JAJARAN NYA CEPAT TANGGAP DAN GERAK CEPAT

Editor : Ocu Azhar

Merangin, (JMG) – Bukan sekali dua kali jajaran Satreskrim Polres Merangin mengadakan giat penataan aktivitas penambang emas tanpa izin(peti) bahkan tak segan segan sampai ke jenjang penjara, namun para aktivitas penambang emas tanpa izin(peti) di wilayah Kabupaten Merangin makin hari makin marak bahkan tidak ada efek jera dan tidak ada rasa takut,Senin(10/6/2024).

Setelah mendapat laporan masyarakat adanya aktivitas penambang emas tanpa izin(peti) yang masi beroprasi di wilayah Kecamatan Pamenang Selatan, jajaran Satreskrim Polres Merangin cepat tanggap dan langsung turun kelokasi namun hasil yang di dapat, para pemilik peti beserta pekerja sudah melarikan diri,saat petugas datang kemungkinan sudah mengetahui gerak gerik petugas akan datang.

Tanpa membuah kan hasil satuan Satreskrim Polres Merangin yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Mulyono SH beserta Kanit Tipidter beserta anggota menghancurkan peralatan peti di lokasi dan membakar peralatan agar dikemudian hari tidak dapat dipergunakan lagi untuk beraktivitas dan juga menjadi efek jera para pemilik peti dan para pekerja nanti nya karna pekerjan ini melawan hukum.

Terpisah Kasat Reskrim Iptu Mulyono, SH saat di komfirmasi membenarkan”
Ya” saya akan terus melakukan razia. Apa lagi ada laporan dari manapun Saya akan tindak tegas saya tidak akan mundur kalo masalah perbuatan melawan hukum
Saya gak main main masalah peti ini ,
dan masalah peti ini atensi langusng dari pimpinan. Dan saya juga gak ada kepentingan di dalam peti. berkawan boleh sama saya. Namun bagi yang terlibat melawan hukum saya gak main-main saya penjarakan “, ujar Kasat.

(Hen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.