Sempena HUT Persit ke 78, Koorcab Rem 031 PD l/BB gelar Donor Darah

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( Jejak Media Group/ JMG ) – Dalam rangka menyambut HUT Persit ke 78 Tahun 2024, Korem 031/WB Bersama Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB gelar Donor Darah yang berlangsung di Auditorium Kaharuddin Nasution Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru,jumat 1 Maret 2024.

Dalam sambutan Danrem 031/WB yang di bacakan Oleh Kasi Pers Kasrem 031/WB Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos yang juga merupakan Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB, “kegiatan donor darah yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu bentuk wujud dukungan dan perhatian kita kepada masyarakat karena setetes darah yang kita berikan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima namun juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor nya, untuk itu melalui kegiatan ini dapat menjadi magnet luar biasa dalam diri kita masing masing tentang penting nya arti persaudaraan dan tolong menolong antar sesama manusia, karena sebaik baik nya manusia adalah mereka yang bisa bermanfaat bagi yang lain nya. Disini saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, serta para pendonor yang telah rela mendonorkan sebagian darah nya.

Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan dalam rangka HUT Persit yang ke 78 tahun 2024, seiring dengan bertambah nya usia kita sama sama berharap kedepannya Persit dapat lebih memberikan kontribusi yang lebih baik dan bermanfaat baik dalam keluarga prajurit, instansi dan negara, dan kita sama sama berdoa dalam kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai semoga barokah bagi kita semua, bagi diri kita sendiri dan bagi orang yang menerima nanti”tutup Danrem.

Di tempat terpisah Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny. Widya Dany Rakca menyampaikan ” Bakti sosial donor darah adalah rangkaian kegiatan kegiatan HUT Persit ke 78, adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain Anjangsana ke anak kebutuhan khusus, lomba Penilaian Posyandu, ziarah, lomba tabel seting dan toiletris” kata Ny. Widya.

Pada momen ini, ” Semoga Persit semakin kompak, bisa menyumbangkan gagasan yang baik dan kreatif pada masyarakat,” tutup Ny. Widya Dany Rakca.

Turut hadir pula dalam kegiatan donor darah Prajurit dan PNS Korem 031/WB, satuan Satdisjan jajaran Korem 031/WB, Batalion Arhanud 13/PBY, Yonif 132/BS, Kikavser 6 serta Persit Jajaran Korem 031/WB.***

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.