Selama 30 Hari, 23 Siswa Diktukba Polri SPN Polda Jateng Latihan Kerja Di Polres Banjarnegara

Editor : Supani

Banjarnegara ( JMG ), – Sebanyak 23 Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Tahun Anggaran 2022 SPN Polda Jateng melaksanakan latihan kerja selama 30 hari mulai tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan 2 Juli 2022 di Polres Banjarnegara.

“Turunkan kepada adik-adik hal yang baik-baik saja, kasih ilmu yang bermanfaat, SOP di fungsi masing-masing tolong disampaikan dengan baik, jangan diajari yang jelek-jelek,” kata Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH saat memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Banjarnegara.

Menurut dia, sekali memberikan pelajaran yang buruk, kemudian dilakukan oleh siswa itu sampai akhir khayatnya, makan yang mengajarkan akan mendaptakan jariyah dosa.

“Kumpul-kumpul kasih arahan, nasihat, diberitahu yang baik-baik, Kalo melakukan hal-hal jelek tindak karena sudah ada aturannya,” tutur dia.

Sementara kepada para siswa, AKBP Hendri mengucapkan selamat datang di Polres Banjarnegara, semoga di Polres Banjarnegara bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk tugas selanjutnya setelah lulus.

“Ingat kalian semua masih siswa, tolong hindari pelanggaran dab perilaku-perilaku menyimpang, satu menit, satu jam kalo melanggar bisa dipecat,” tegasnya.

Ia berpesan, ikuti apa yang menjadi bijak-bijak PJU Polres Banjarnegara, Bijak beliau adalah bijak dia, harus dikuti semuanya.

“Pada saat difungsi-fungi yang baik-baik diserap, sedangkan yang jelek ditolak,” pungkasnya. (Sugiri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.