Sekdako Dampingi Pj Walikota Pekanbaru Launching Logo HUT Pekanbaru ke – 240

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG l) – Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.Stp, M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST, M.Si membuka rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke – 240 tahun yang sekaligus melaunching Logo HUT Kota Pekanbaru 2024. Minggu (02/06/2024) pagi.

Bertempat di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jendral Sudirman, rangkaian kegiatan HUT Pekanbaru tersebut di mulai dengan Jalan Santai di seputaran lokasi CFD Jalan Jendral Sudirman, dan dilanjutkan dengan Senam bersama.

Ketua Pelaksana Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240, Indra Pomi Nasution pada sambutannya mengatakan bahwa sebulan kedepan berbagai rangkaian menyambut Hari Jadi Pekanbaru akan dilaksanakan oleh Pemko Pekanbaru beserta Forkopimda dan jajaran dibulan Juni ini.

“Pada hari ini kita melaksanakan Pembukaan Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-240 tahun, yang sekaligus melaunching logo HUT Pekanbaru, sesuai dengan Agenda kita, beberapa rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Pekanbaru akan kita laksanakan kegiatan sampai ke hari puncak.”ucap Indra Pomi.

“Dalam hal ini juga saya mengajak seluruh elemen masyarakat kota Pekanbaru, bersinergi dalam menyambut dan mensukseskan HUT Pekanbaru sesuai dengan Tema yang kita usung yakni, Keberagaman Membangun Negeri.”tambah Pria yang akrab disapa IPN itu.

Selanjutnya, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa usai melaunching Logo HUT Pekanbaru ke-240 menyampaikan bahwa dirinya antusias dalam menyambut HUT Pekanbaru, dan mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru bahu membahu dalam memajukan Kota Pekanbaru kedepan.

“Saya berharap, dihari jadi Kota Pekanbaru yang kurang lebih sebulan lagi, Pekanbaru menjadi Kota yang lebih maju, lebih bermarwah serta menjadi Kota penyatu setiap perbedaan, etnis, agama, suku bersatu dan bersinergi membangun Kota yang Kita cintai ini.”ujar Risnandar.

Selain itu, pantauan Iline.id dilokasi Kegiatan Pembukaan Rangkaian HUT Pekanbaru yang sekaligus Launching Logo HUT Pekanbaru ke-240 itu ditutup dengan pembacaan Undian Hadiah kepada para Masyarakat.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.