SEBELUM DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR KONTRAKAN “DEWI” TAK KELIHATAN LAGI KELUAR RUMAH SELAMA TIGA HARI.

Editor : De Ola

Padang Panjang, (JMG) – Sebelum Janda berparas ayu, Dewi (40) yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi di dalam kamar kontrakannya Jalan Abu Hanifah RT 08 Kampung Jambak Kelurahan Guguak Malintang Kota Padang Panjang pada Minggu siang menjelang sore(9/6/2024) lalu , Dewi tidak kelihatan lagi keluar rumah.

Beberapa kali Penelusuran JMG kelokasi tempat kejadian perkara(TKP) akhirnya membuahkan hasil mendapatkan keterangan dan informasi akurat dari seseorang sebut saja Bunga(nama samaran).

Menurut keterangan Bunga dan didengar juga oleh Pejabat lingkungan , Sebelum Dewi (40) ditemukan tewas dikamar kontrakan , korban sudah tidak kelihatan lagi keluar rumah semenjak tiga hari ini katanya.

Pada hari Kamis pagi tanggal 6/6/2024 , Dewi masih kelihatan keluar rumah dengan seorang laki-laki dan menyempatkan bertegur sapa dengan bunga sebutnya.

Kemudian, masih dihari yang sama(Kamis) sekitar Jam 6 Sore menjelang Maghrib , Dewi kembali kelihatan saat pulang kerumahnya dengan laki-laki itu juga , pas saat itu saya berada didalam rumah ,” tapi kapan teman laki-laki yang mengantarnya pulang , untuk pergi meninggalkan rumah Dewi , saya tidak tau lagi , cetus Bunga kepada JMG.

Setelah itu , tepatnya pada Hari Minggu Siang menjelang sore(9/6/2024) tetangga di sekitar sini mencium aroma bau busuk disekitar kamar kontrakan yang dihuni Dewi. Beberapa warga sepakat untuk memberitahukan kepada pejabat lingkungan dan pemilik kontrakan.

Setelah semua yang diberitau berdatangan selanjutnya kesepakat untuk membuka pintu kamar kontrakan Dewi yang terkunci dari dalam kamar dengan sebuah besi kecil yang dibengkokkan sepakat untuk dibuka.

Saat pintu kamar terbuka , Dewi ditemukan sudah tidak bernyawa lagi diatas kasur tempat tidur dengan posisi badan setengah miring kekanan dan wajah muka mengarah ke kiri .

Sekujur tubuh Dewi sudah mulai menggembung dan berbau. Disaat mayat Dewi di Evakuasi, kelihatan jelas sebagian besar bantal dan kasur tempat tidur Dewi penuh darah tegas Bunga sembari melihatkan beberapa buah foto yang dimilikinya(19/6/2024).

Sementara itu, adik bungsu Almarhumah, Yelmi Susanti(31) mengatakan, Pada hari Rabu tanggal 5/6/2024 , Sifa anaknya Almarhumah masih berbicara lewat Handphone dengan Ibunya. Kemudian dilanjutkan pada Hari Jumat Pagi menjelang siang tanggal 7/6/2024 Sifa kembali menghubungi ibunya dengan Handphone untuk keperluan sesuatu namun apa daya Handphone yang dipegang Ibu Sifa sudah tidak aktiv lagi . Padahal sebut Yelmi , kedatangan Almarhumah kesini(1/6/2024) menyampaikan khabar tentang dirinya mau menikah dengan seorang laki-laki yang sudah dikenalnya.

Kalau kepergian kakak kami ini karena Allah kami relakan tapi kalau karena sesuatu kepergiannya kami tak rela , penuh harapan keluarga besar , kami berharap kepada Aparat Penegak Hukum Polres Padang Panjang untuk sesegera mungkin bisa menguak misteri dibalik kematian kakak kami ini kata Yelmi(20/6/2024).

(Heri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.