Satresnarkoba Polres Kampar Kembali Gelar Sosialisasi P4GN&PN di SMA 1 Kampar

Editor : Ocu Azhar

Kampar, (Jejak Media Group/JMG) – Satresnarkoba Polres Kampar kembali gelar sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN&PN) tingkat Kabupaten Kampar di SMAN 1 Kampar, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Rabu, (30/8/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Aprinaldi diwakili KBO Satresnarkoba Polres Kampar, IPDA Jonnes, S.H.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar diwakili oleh Wicaksono Dwi Putranto, S.H, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar, diwakili Yulianto, SE, Ketua BNK Kabupaten Kampar diwakili Farwan Kesra, Amd, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Kampar.

Pantauan awak media, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 orang siswa/siswi SMAN 1 Kampar, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Aprinaldi mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini gencar dilaksanakan jajaran Satresnarkoba Polres Kampar guna meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Kampar.

Dalam kegiatan ini, kata Aprinaldi, personil jajaran Satresnarkoba Polres Kampar juga mengimbau siswa/siswi SMAN 1 Kampar untuk berkomitmen membentuk generasi milenial tanpa Narkoba.

“Dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini, diharapkan para siswa/siswi SMAN 1 Kampar dapat mengerti dan memahami tentang jenis narkoba, bahaya narkoba, dan ancaman sanksi hukum terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Aprinaldi.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.