Satgas TMMD Kodim 0707/Wonosobo Rehabilitasi Rumah Daryono Secara Marathon Demi Selesai Tepat Waktu

Wonosobo (JMG) – Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo tengah melakukan rehabilitasi rumah warga bernama Daryono secara marathon. Tujuannya adalah agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu, sehingga Daryono dapat segera menempati rumahnya yang telah diperbaiki.
Danramil 13/Leksono Kapten Chb Yahya selaku Danki Satgas TMMD, mengatakan bahwa rehabilitasi rumah Daryono merupakan salah satu program TMMD yang sedang berjalan di wilayah Kodim 0707/Wonosobo. Satgas TMMD yang terdiri dari personel TNI, Polri, dan masyarakat setempat, bekerja dengan cepat dan intensif untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.
“Kami melakukan rehabilitasi rumah Daryono secara marathon agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan perbaikan tempat tinggal,” ujar Kapten Chb Yahya.
Daryono, pemilik rumah yang direhabilitasi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh satgas TMMD. Ia berharap dengan selesainya pekerjaan tepat waktu, ia dapat segera menempati rumahnya yang telah diperbaiki dan dapat melanjutkan aktivitas kehidupannya dengan lebih nyaman.
“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh satgas TMMD. Rumah saya yang semula kurang layak huni kini telah diperbaiki dengan baik. Saya berharap dapat segera menempati rumah saya yang baru,” ungkap Daryono.
Kegiatan rehabilitasi rumah Daryono oleh satgas TMMD reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo diharapkan dapat menjadi contoh nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam penyediaan tempat tinggal yang layak. (Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.