Satgas Preemtif Polres Kuansing Melaksanakan Giat Pemasangan Stiker dan Penyebaran Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Editor : Ocu Azhar

TELUKKUANTAN, ( JMG ) – Satgas Preemtif Polres Kuansing melaksanakan kegiatan pemasangan stiker dan penyebaran brosur himbauan tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024. Rabu (13/3/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan di Pasar Modern, Jl. Tuanku Tambusai, Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Kegiatan tersebut melibatkan 3 personel Satgas Preemtif, yaitu Aiptu Mastur, Bripka Rio, dan Brigadir Elvi. Peserta kegiatan adalah masyarakat pengguna jalan, ” jelas Kasat.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, selalu menggunakan helm SNI, mewujudkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Kuansing, serta menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas,”

“Dengan demikian, diharapkan terciptanya kesadaran masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas dan meningkatnya keselamatan bagi pengguna jalan di Kabupaten Kuansing,” tandas AKP Boy.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.