Sambut Tahun Baru, Solsel Siap Melompat Lebih Tinggi

Editor : De Ola

Padang Aro, (JMG) – Menyambut tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan siap untuk kembali melanjutkan lompatan besar yang telah dilakukan dalam tiga tahun terakhir. Lompatan kian tinggi ini hanya bisa terjadi jika dilakukan bersama-sama oleh seluruh jajaran pemerintah kabupaten.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengapresiasi kinerja seluruh jajaran atas capaian yang telah berhasil dicatatkan selama 2023. Namun demikian, diharapkan prestasi tersebut tidak membuat seluruh ASN untuk berpuas diri dan terus meningkatkan kinerjanya.

“Terima kasih karena selama 2023 alhamdulillah kita bisa melaksanakan pekerjaan masing-masing dan membuat kita bisa mendapatkan penghargaan baik internal maupun dari pihak luas,” kata Khairunas dalam Apel Gabungan pertama ASN di tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (8/1/2024).

“Kemarin dibacakan dalam Rapat Paripurna HUT ke-20 Kabupaten Solok Selatan ada lebih dari 30 penghargaan yang didapat di 2023. Lompatan demi lompatan telah kita lakukan bersama,” lanjutnya.

Meski begitu, Bupati mengharapkan di tahun yang baru ini seluruh jajaran harus bisa berupaya lebih keras lagi. Koordinasi antara atasan dan bawahan diharapkan juga menjadi lebih baik lagi sehingga pengawasan kinerja menjadi lebih maksimal. (Nadia Putri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.