Sambut Hari Jadi Ke-108, Kabupaten Sleman Gelar Sleman Bersholawat

Sleman (JMG ) – Memperingati hari jadi ke-108, Kabupaten Sleman menggelar “Sleman Bersholawat” bersama Habib Musthafa Sayyidi Baraqbah, Sabtu (12/5) malam, bertempat di lapangan Pemda Kabupaten Sleman. Acara yang diadakan cukup meriah ini turut dihadiri ribuan masyarakat pecinta sholawat dari Kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Hadir pula pada acara tersebut, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sleman, Tri Nugroho, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto, Wakapolresta Sleman, AKBP. Darno, S.H., S.I.K., serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman mengaku senang dapat berkumpul dan bersholawat bersama masyarakat Sleman pada peringatan hari jadi ke-108 Kabupaten Sleman ini. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperkokoh ukhuwah dan silaturahmi diantara Pemkab Sleman dan masyarakat Sleman.

“Dengan sholawat ini, mari kita teladani bersama sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW dengan selalu memberikan manfaat bagi sesama, serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Dikatakan pula bahwa kemajuan Kabupaten Sleman tidak cukup dilakukan melalui kerja keras pemerintah saja. Menurutnya kerja keras tersebut harus dibarengi dengan doa dan dukungan serta partisipasi masyarakat.

“Ini sesuai dengan tema hari jadi Kabupaten Sleman tahun ini, ”Greget Nyawiji Lan Hangayomi, Sesarengan mBangun Sleman”. Untuk itu, saya mengajak seluruh warga Sleman untuk bersatu bersama memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Sleman,” kata Kustini.(Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.