Rutan Batusangkar Undang Instruktur Senam Aerobik Dari Sanggar Zin Ayu Studio Simpuruik Batusangkar

Editor : Meza GN

TANAH DATAR, (JMG) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Batusangkar mengadakan kegiatan senam pagi rutin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai ajang meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani serta hiburan di sela sela aktivitas. (12/2).

Bertempat di sepanjang halaman di dalam blok hunia Rutan Kelas IIB Batusangkar digelar senam pagi bersama Warga Binaan Pemasyarakatan hunian Rutan Batusangkar, Senam pagi dibimbing langsung oleh dua Instruktur Senam Aerobik dari Sanggar Studio Den Ayu Padang Panjang.

Arlen Gumanti mengatakan Kegiatan senam ini diikuti oleh warga binaan yang telah divaksin sebanyak dua kali demi memastikan kemungkinan kecil penyebaran covid 19 di Rutan Batusangkar. Kegiatan senam pagi bagi warga binaan ini direncanakan dan dijadwalkan untuk dilaksanakan setiap sabtu pagi.

Kami mewajibkan kepada seluruh WBP tanpa terkecuali untuk mengikuti senam pagi karena sangat bagus untuk kesehatan mereka, terlebih lagi di saat pandemi Covid-19, , ini merupakan salah satu langkah pembinaan berupa pembinaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Rutan Batusangkar kepada warga binaan” tutur Arlen Gumanti Syam selaku kepala pelayanan tahanan

Saya sangat mengapresiasi kegiatan senam pagi ini yang sempat tidak dilaksanakan selama dua tahun lebih karena pandemi covid 19, dan semoga kegiatan senam pagi ini terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi warga binaan kami” ungkap Buzarjos Sebagai Kepala Rutan Batusangkar. (boy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.