RSUD Lubuk Sikaping Raih Status Akreditasi Paripurna, Bupati Pasaman Ucapkan Rasa Syukur dan Terima Kasih

Editor : De Ola

Pasaman, (JMG) -Bupati Pasaman H.Benny Utama mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang terlibat langsung dalam persiapan proses penilaian Akreditasi RSUD Lubuk Sikaping.

Terutama pada keluarga besar RSUD Lubuk Sikaping, Manajemen,Kelompok Kerja yang tak kenal lelah siang dan malam dalam menyiapkan komponen yang menjadi bahan penilaian,pada hari Rabu,13-09-2023.

“Kita sangat bersyukur dan berbangga dengan capaian status Akreditasi Paripurna yang kembali di raih RSUD Lubuk Sikaping, tentunya hasil ini tak lepas dari kegigihan teman-teman semuanya dalam bekerja, kekompakan tim-tim pokja dan unsur-unsur pendukung lainnya” Kata Bupati.

“Seiring dengan capaian ini tentunya pelayanan kesehatan pada masyarakat Pasaman harus lebih ditingkatkan dan optimalkan lagi, dan yang terpenting ialah mengedepankan mutu dan kualitas pelayanan” Demikian Bupati menjelaskan.

Bupati Pasaman H.Benny Utama berharap status Akreditasi Paripurna RSUD Lubuk Sikaping untuk tetap bisa di pertahankan di tahun-tahun yang akan datang, ia juga meminta kepada seluruh keluarga besar RSUD, untuk terus semangat dalam bekerja, berikan kenyamanan pada pasien, menjaga atitude, dan komunikasi yang baik pada setiap pengunjung RSUD Lubuk Sikaping.

Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr.Yong Marzuhaili juga mengungkapkan Alhamdulillah RSUD Lubuk Sikaping meraih nilai PARIPURNA Akreditasi Rumah Sakit,semua berkat kerja keras dari kawan-kawan semua yg telah meluangkan waktu tenaga dan pikiran sehingga kita bisa meraih nilai yg sempurna.Terimakasih buat kawan2 semua”Management,Komite medik,Komite keperawatan,Komite non medik,Security,Cleaning servis,Driver dan seluruh klg besar RSUD Lubuk Sikaping dan dukungan PEMDA dan DPRD PASAMAN.
Semoga kita bisa membuat RSUD Lubuk sikaping lebih maju lagi.. Aamiin. (Doni)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.