Romi Haryanto Calon Gubernur Jambi Selalu di Serang Buzzer dan Media Dengan Berbagi Cara

Editor : Ocu Azhar

Jambi – (JMG) Bakal calon Gubernur Jambi H. Romi Haryanto terus diserang para buzzer dan media partisan pihak perlawanan berbagai berita hoax yang mana di duga dikendalikan calon Petahana(pihak lawan). Hampir setiap hari Bupati Tanjung Jabung Timur itu diserang berita Hoaks tentang diri dan keluarganya agar memicu ketidak senangan masarakat.

Gerakan menyerang calon gubernur Romi ini dinilai berbagai cara agar masarakat jambi menjadi bimbang dengan pencalonan nya , Romi Haryanto diduga selaku calon kuat telah membuat gerah sang petahana(lawan)

Itu di Buktikan dalam beberapa survei terakhir elektabilitas Romi Haryanto terlihat melampaui sang petahana(lawan), Rabu (22/05l2024).


Noviardi Ferzi mengatakan” ya” Saya lihat pasca beberapa partai menyelesaikan survei internal mereka, dan hasilnya elektabilitas Romi selaku calon Gubernur semakin menguat,itu bisa kita liat telah menimbulkan kepanikan tersendiri bagi petahana(pihak lawan) dan kubunya, hal inilah yang membuat serangan masif kubu petahana pada Romi Haryanto,.dengan cara membuat berita berita hoax dan lain sebagai nya” ungkap Noviardi Ferzi salah seorang pengamat ketika diminta tanggapannya .

Noviardi juga menambahkan startegi petahana yang menyerang Romi Haryanto bukan hanya melahirkan polarisasi di masyarakat. Tapi justru akan memperkuat populeritas yang bersangkutan untuk maju ke korsi gubermur jambi priode 2024-2029 mendatang..

” Down Grade inikan bukan hanya melahirkan polarisasi, tapi jadi inkubasi yang subur bagi populeritas Romi, ia makin dikenal nantinya dan dianggap terzalimi, tutup nya.

(Jep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.