Puluhan Siswa Nongkrong Diamankan Polresta Yogyakarta Untuk Dilakukan Pembinaan

Yogyakarta ( JMG ) -Dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah kota Yogyakarta, personel Polresta Yogyakarta melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Seperti di sampaikan oleh Kasi Humas Polresta Yogyakarta bahwa, secara kebetulan regu patroli yang dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Sumanto, S.H mendapat laporan dari masyarakat adanya sekelompok anak muda dgn berpakaian seragam sekolah abu-abu putih ( SLTA) sedang nongkrong di jalan Sidobali Umbulharjo.

Selanjutnya regu patroli mendatangi tempat nongkrong dan membubarkan anak anak nongkrong tersebut untumk di amankan ke mako Polresta yogyakarta.

“Setidaknya ada 23 orang yang di bawa ke Polresta,” jelasnya Senin ( 13/5/2024).

Selanjutnya siswa tersebut di data dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi kegiatan tersebut agar terhindar dari tawuran , perkelaian atau kejahatan jalan selanjutnya diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Diucapkan terima kasih kepada warga masyarakat dan semua fihak atas kepedulian dan laporannya kepada Polresta Yogyakarta terkait adanya kelompok remaja yang nongkrong sehingga dapat segera kami tangani dan tercipta kota Yogyakarta yang Aman dan tenteram. ( Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.