Program Stunting Terlaksana Sangat Baik, Wali Kota Apresiasi Pihak Pendukung L

Editor : De Ola

Tanjungbalai, (JMG) – Wali Kota Tanjungbalai, Dr.H.Waris Tholib, S.Ag.,M.M kembali menjadi pemimpin upacara pada Apel Gabungan yang digelar di halaman dalam Kantor Wali Kota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman, Senin (01/07/2024).

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang mendukung suksesnya program penurunan stunting sehingga Kota Tanjungbalai mendapat Piagam Penghargaan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), kategori Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak peringkat kedua se-Indonesia.

“Terbukti dengan apa yang kita ucapkan dan doakan selama ini bahwa dengan team work yang baik dari mulai kepala lingkungan, kelurahan, kecamatan, staf ahli, sekda dan para orang tua angkat yang mau memperjuangkan bagaimana agar prosentase stunting turun”, ujar Wali Kota H.Waris Tholib.

Selanjutnya Wali Kota memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang MTQ Ke-39 Tk. Provinsi Sumatera Utara.

“Selamat kepada para pemenang MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, semoga terus semangat dan dapat mempertahankan kejuaraannya dan insha Allah dapat lebih meningkat ditahun depan”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Wali Kota Waris berkesempatan melepas Kontingen Atlet Pelajar Kota Tanjungbalai untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.

“Semoga tim atlet Tanjungbalai ini menjadi tim yang kompak dan solid serta saling memberi support kepada kawan-kawan yang bertanding dan mendapat juara”, sebutnya.
(thd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.