Polsek Sukajadi Melakukan Pengamanan Gereja HKBP Sukajadi Dalam Rangkaian Perayaan Paskah 2024

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Personel Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melakukan Pengamanan Rangkaian Perayaan Paskah 2024 di Gereja HKBP Sukajadi Jalan KH. Ahmad Dahlan Kampung Melayu Kec. Sukajadi kota Pekanbaru, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan pengamanan Ibadah Minggu Paskah itu dipimpin oleh Ipda Nofliza Rahmat, H.,SH.,MH serta didampingi 4 personel yaitu : Aiptu M. Fakhrul,SH., Aipda Yulisman, SH., Bripka Suryono, SH dan Bripka Arif Rahman Caniago, SH.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK diwakili Kapolsek Sukajadi Kompol Jurminal Sitanggang melalui Kasih Humas AKP Samin Tampubolon menyebutkan.

” Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan agar masyarakat dapat merayakan Paskah dengan aman dan nyaman “, sebut AKP Samin Tampubolon.

Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran terus berupaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

” Kepolisian melalui Polsek Sukajadi akan selalu hadir ditengah masyarakat, kepolisian terus berupaya untuk meminimalisir segala bentuk tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban “, sambungnya.

Apa lagi pada momentum ibadah minggu Paskah yang dilaksanakan oleh umat kristiani saat ini.

” Maka dari itu, Polri yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan berupaya memberikan pelayan terbaik, dengan selalu hadirnya Polri ditengah masyarakat bisa meningkatkan public trust masyarakat terhadap kepolisian “, pungkas Kasi Humas Polresta Pekanbaru ini.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.