Polsek Payung Sekaki Bersama Keluarga Besar Pujasera 168 Gelar Buka Bersama Serta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( Jejak Media Group/JMG ) – Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru bersama keluarga besar Pujasera 168 melaksanakan berbuka puasa serta melakukan penyantunan dan penyerahan sembako kepada hampir seratus anak yatim piatu bertempat di Pujasera 168 Jalan Prof.M.Yamin kota Pekanbaru, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 17.30 Wib dihadiri Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu,S.Trk.SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Yesiska Rejoice, Kanitreskrim Iptu Zamhur, Kanit Intel, Harly/Atek (Pemilik Pujasera 168) personel Polsek Payung Sekaki, pengurus Bhayangkari Ranting serta puluhan anak yatim, keluarga besar Pujasera 168 dan puluhan anak yatim piatu.

Acara diawali dengan kata sambutan dari Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Trk.SIK dan dilanjutkan dengan santapan rohani Ramdhan.

Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Trk.,SIK dalam sambutannya menyampaikan, Buka bersama, penyantunan dan pemberian sembako kepada anak yatim piatu ini adalah salah satu kegiatan bakti sosial bertujuan untuk melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat.

” Buka bersama, penyantunan dan pemberian sembako kepada anak yatim piatu yang digagas oleh keluarga besar Pujasera 168 ini hendaknya dapat menumbuhkan rasa sosial berbagi dengan sesama dan menjadi wadah dalam menyalurkan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan “, sebut Iptu Rejoice.

Lanjut Iptu Rejoice, dengan adanya santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu ini hendaknya dapat membantu untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

” Santunan memiliki banyak manfaat, baik bagi anak yatim piatu itu sendiri maupun bagi orang yang menyantuninya ” ujar Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice.

Sementara itu ditempat yang sama Harly/Atek yang merupakan pemilik Pujasera 168 menambahkan, bahwasanya kegiatan penyantunan kepada anak yatim piatu tersebut sudah menjadi agenda rutin keluarga besar Pujasera 168.

” Berbuka puasa, penyantunan terhadap anak yatim piatu dan pembagian paket sembako ini sudah menjadi agenda rutin dari keluarga besar Pujasera 168, dan tahun 2024 merupakan tahun yang ke 4 kita laksanakan “, jelas Harly.

Lanjut Harly, ini merupakan bentuk syukur kita, dengan berbagi antar sesama kita sudah meringankan beban hidup mereka.

” Semoga apa yang kita lakukan dan berikan kepada mereka dapat membantu meringankan hidup mereka. Dan kita juga berharap, apa yang kita laksanakan hari ini suatu saat nanti mereka juga bisa melaksanakan untuk berbagi antar sesama “, harap Harly/Atek.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.