Polresta Pekanbaru Laksanakan Kegiatan Patroli Sinergitas Pengamanan Pemilu 2024

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, – Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di kota Pekanbaru, Tim gabungan TNI/Polri melaksanakan kegiatan patroli sinergitas dalam rangka pengamanan Pemilu, Sabtu (24/02/2024).

Dalam kegiatan patroli sinergitas tersebut melibatkan 53 orang personel yakni : 5 orang personel Sat Brimob Polda Riau, 23 personel TNI, 20 orang personel Sat Pol PP kota Pekanbaru dan 5 orang personel Polresta Pekanbaru.

Pada kegiatan patroli itu, Tim gabungan menyasar perkantoran yaitu kantor camat Senapelan, kantor camat Bukit Raya, kantor KPU dan kantor logistik KPU kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon menyampaikan, kegiatan tersebut bukti hadirnya TNI/ Polri dalam memberikan pengamanan pada Pemilu 2024.

” Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada pemilu 2024 “, jelasnya.

Lanjut Kasi Humas Polresta Pekanbaru, selama berpatroli, petugas melakukan keliling dan pemantauan situasi diberbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

” Oleh karena itu kami dari Polresta Pekanbaru menghimbau mari bersama-sama bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat, agar semua tahapan pemilu bisa berjalan aman dan lancar “, harap Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon.

Selama kegiatan berlangsung, terpantau situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.