Polresta Pekanbaru Gelar Jum’at Curhat dan Serahkan Paket Sembako

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, – Polresta Pekanbaru gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Masjid LDII Baitul Ihkwan Jl. Suka Karya Kel. Sialang Munggu Kec. Tuah Madani kota Pekanbaru, Jum’at (15/03/2024).

Kegiatan rutin yang diselenggarakan Polresta Pekanbaru dipimpin Kabag Log Kompol Yupen Rizal serta dihadiri oleh Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, SH. S.iK.,MM.Kabag Log Polresta Pekanbaru Kompol Yupen Rizal, SH.,Kanit Samapta Polsek Tampan AKP Razali.,
Kanit Binpolmas Sat Binmas AKP T.P.L Tobing, Ketua Mesjid LDII Baiktul Ikhwan Samsul Rizal.SE beserta Pengurus,Ketua RT 05 Mirandi Sandra.

Juga turut dihadiri oleh Ketua LPM Sialang Munggu Agus Eko, Panit Reskrim IPDA Marcopo,Panit Yanmin Unit Intelkam IPDA Rosmadi, Panit Opsnal Unit Intelkam AIPTU Yan Etri, Panit Binmas AIPTU Muhammad Yusuf.SH, Bhabinkamtibmas Kel. Sialang Munggu AIPTU Hendri Zein, Panit Min Unit Intelkam AIPTU Hendria,Kasi Humas AIPDA Yupi Kasno.SH serta undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pengurus Mesjid dan dlanjutkan kata sambutan oleh ketua Mesjid.

” Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khusus nya dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan,kami sangat mendukung kegiatan Jumat Curhat ini, karna kami sebagai masyarakat merasa sangat terayomi dengan kegiatan ini,semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini ” ucar Samsul Rizal.

Sementara itu Kabag log Polresta Pekanbaru KOMPOL Yupen Rizal.SH dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf yangmana dalam kegiatan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK belum bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan beliau.

” Dalam kegiatan Jumat Curhat ini kami dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Tampan ingin mendengarkan curhatan dari bapak-bapak maupun Ibu-ibu sekalian dalam kita berkehidupan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru “, sebut Kabag Log Polresta Pekanbaru.

Dalam sesi tanya jawab, Ketua LPM Sialang Munggu meminta pihak Kepolisian untuk melakukan kegiatan positif untuk pemuda kita agar tidak terkontaminasi dengan perkembangan zaman saat ini. Dan disisi lainya jamaah masjid mohon bantuan dari pihak Kepolisian agar dapat menyampaikan kepada Pemko Pekanbaru terkait permasalahan banjir di daerah mereka.

Menanggapi hal tersebut Kompol Yupen Rizal menyampaikan, Untuk masalah pelatihan yang positif kepada pemuda kita,warga bisa berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing dan terkait banjir, Polresta Pekanbaru akan disampaikan kepada Pemko Pekanbaru.

Terpantau,selain dalam agenda Jum’at Curhat tersebut Polresta Pekanbaru juga menyerahkan paket sembako sebanyak 15 paket kepada 15 Kepala Keluarga.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyebutkan,

“Jumat Curhat adalah bentuk menyaring aspirasi kami dari Kepolisian dengan masyarakat dalam bentuk apa saja dengan tujuan untuk tercipta nya kamtibmas yang kondusif “, jelas AKP Samin Tampubolon.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.