Polres Kuansing Gelar Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024

Editor : Ocu Azhar

KUANTANSINGINGI, ( JMG ) – Polres Kuansing melaksanakan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan. Pada hari Senin (1/7/2024), pukul 09.20 WIB, Acara ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting daerah.

Syukuran ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Kabupaten Kuansing, yaitu Bupati Kabupaten Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M, Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H, Ketua PN Teluk Kuantan, Agung Iriawan, S.H., M.H., Dandim 0302 Inhu-Kuansing yang diwakili oleh Pabung Kuansing, Kapten Legimin, Ketua PA Kuansing, Genius Virades, S.H., Kepala Kemenag Kuansing, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag., Kepala BPN Kuansing, Firdaus Alfiat, S.ST., M.H, Kalapas Teluk Kuantan, Bejo, A.Md.I.P., S.H., M.H, Wakapolres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasatpol PP Kuansing, Rio Kasyter, S.Sos., M.M, Kadishub Kuansing, Hendri Wahyudi, S.E, Kepala BPBD, Yulizar M., S.Sos., M.Si, Para PJU Polres Kuansing, Ketua KPU, Wawan Ardi, Ketua Bawaslu, Mardius Adi Saputra, S.H., M.H, Ketua NU, H. Rofingi, Ketua Muhammadiyah, Ir. H. Maisir, Ketua Anshor, Agus Setiawan dan Ketua PP, Dasver Librian, S.H.

Sambutan dari Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M, mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Kuansing atas Hari Bhayangkara ke-78, dengan harapan agar Polri tetap amanah dalam melaksanakan tugasnya, mengapresiasi Polres Kuansing yang telah melibatkan banyak personel dalam menjaga keamanan berbagai kegiatan tradisi.

Bupati Kuansing mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polres Kuansing atas kerja keras dalam penindakan PETI di wilayah Kuansing, Mengharapkan kerjasama yang erat antara Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan wilayah Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dalam sambutannya mengucapkan “Terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 dan menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Bupati Kuansing atas hibah tanah untuk pembangunan Polsek Inuman dan menyatakan komitmen Polres Kuansing dalam mendukung perkembangan ekonomi di wilayah Kabupaten Kuansing,” jelas Kapolres.

“Acara syukuran berakhir pada pukul 10.45 WIB dengan suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Kehadiran berbagai tokoh penting dan sinergi antar instansi mencerminkan semangat Hari Bhayangkara yang penuh dengan kekompakan dan semangat gotong royong untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuansing,” tandas Kapolres.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.