Polda Riau Berangkatkan 3 Truk Bansos Untuk Korban Bencana Alam di Sumbar

Editor : Ocu Azhar

PEKANBARU, ( JMG ) – Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal lepas 3 truk bantuan sosial untuk korban bencana alam (Galodo) di Sumatera Barat (Sumbar) Selasa, (14/05/2024).

Pelepasan Bansos yang dilaksanakan di Mapolda Riau tersebut dipimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, didampingi Irwasda Polda Riau, PJU Polda Riau dan Personil lainnya.

Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam sambutannya menyampaikan, saya sebentar lagi akan melepas bantuan sosial untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Provinsi Sumatera Barat yakni banjir bandang, tanah longsor di tiga kabupaten di Sumbar.

” Bansos ini akan kami drop dan dipusatkan di Polres Bukittinggi, kita akan memberikan Bansos tersebut setidaknya meringankan beban saudara kita di sana “, sebut Irjen Iqbal.

Lanjut Irjen Iqbal, adapun bansos yang akan sebentar lagi saya berangkatkan berisikan 600 dus mie instan, 150 buah selimut, 150 buah tikar, 150 biskuit kaleng, 90 karung beras dan 21 dus susu.

” Kita akan memberikan support tanda empati kita kepada saudara-saudara kita yang terdampak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di sana “, tambahnya.

Kapolda Riau menambahkan, dan Bansos yang diberangkatkan ini akan dikawal oleh Ditlantas Polda Riau sehingga aman sampai ke tujuan.

” Semoga niat baik ini juga dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan menjadi ladang pahala buat kita “, tutup Irjen Iqbal.

Sementara itu ditempat yang sama Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Nurhidayat menyampaikan bahwasanya, Ditlantas Polda Riau melakukan pengawalan logistik hingga sampai tujuan.

” Dan kita juga menyarankan kepada pengendara yang akan berangkat ke Sumbar atau pun sebaliknya agar melalui jalur lintas tengah yakni melewati Kabupaten Kuantan Singingi “, ujar nya.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.