Polda DIY Nonton Bareng TIMNAS U23

Yogyakarta (JMG ) – Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa.

Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).

Suasana ini juga terasa di Polda DIY yang turut menggelar event nobar di Halaman Mapolda DIY. Ribuan masyarakat memadati halaman Polda DIY bahkan ada yang melihat dari luar pagar. Senin malam (29/4/2024).

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M beserta jajaran Pejabat Utama turut hadir dan antusias dalam nobar kali ini.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa selain dihadiri para personel Polda DIY, nobar tersebut juga dibuka untuk umum.

“Nobar ini tidak hanya untuk internal Polda DIY saja, namun juga mengundang masyarakat secara umum datang ke Polda DIY untuk sama-sama melihat pertandingan Timnas Indonesia”, ungkap Nugroho.

Nugroho menambahkan, Polda DIY juga memfasilitasi masyarakat yang datang dengan suguhan makanan dan minuman secara gratis.

“Kami juga menyediakan beberapa makanan dan minuman seperti kacang rebus, jagung rebus serta angkringan untuk masyarakat yang datang bahkan ada beberapa doorprize yang dibagikan serta 3 sepeda, masyarakat juga tidak perlu mengeluarkan biaya”, ucapnya.

Tak lupa, Nugroho memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib terutama saat melakukan nobar diruang publik.

“Untuk warga masyarakat yang melaksanakan nobar diruang publik, kami menghimbau untuk menjaga ketertiban terutama dalam berlalu lintas baik itu saat berangkat maupun saat pulang ke rumah”, pungkasnya.

Diketahui skuad Timnas Indonesia U23 juga diperkuat oleh anggota Polri aktif seperti Bripda Muhammad Ferarri (bek) dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya (penjaga gawang) yang sama-sama berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia U23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan U23 dengan skor 2-0. (Pay )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.