Peserta Riau Bhayangkara Run 2024 Capai 10 Ribu Orang, Pendaftaran Resmi Ditutup

Editor : Ocu Azhar

Pekanbaru, ( JMG ) – Pendaftaran iven olahrafa lari Riau Bhayangkara Run 2024 resmi ditutup. Adapun jumlah peserta yang mendaftar mencapai 10 ribu orang pelari.

Hal ini diketahui dari hasil rapat koordinasi kegiatan bersama stake holder terkait di Aula Tribrata Lantai 5, Gedung Mapolda Riau, Kamis (27/6).

Dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Wakapolda Brigjen Pol K Rahmadi, rapat tersebut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Event Organizer, unsur pemerintah daerah dan pihak lainnya yang terlibat.

Dalam kesempatan itu, Irjen Iqbal menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan antusias peserta dalam iven bertaraf nasional tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusias para peserta. Hari ini pendaftaran resmi kita tutup dengan jumlah pelari yang akan ikut mencapai 10 ribu peserta,” ungkap Irjen Iqbal.

Selanjutnya, Kapolda meminta agar panitia yang terlibat kedalam iven dapat berkosentrasi pada persiapan. Dia meminta agar setiap detail iven berjalan maksimal.

“Saya minta agar persiapan berjalan maksimal. Semua PIC dan penanggungjawab harus betul-betul bekerja baik,” pinta Kapolda.

Dipastikan dia, iven tersebut selain menjadi sport tourism, juga bakal mendatangkan efek domino bagi daerah. Apalagi, pada iven akan dihadirkan para pelaku UMKM.

“Efek domino yang kita harapkan, Insha Allah akan berdampak terhadap ekonomi dan pariwisata di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru,” harap Kapolda.

( Az77 )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.