Pergantian Dandim 0307/TD, Pemko Gelar Malam Pisah Sambut

Editor : De Ola

PADANG PANJANG, (JMG) – Pemerintah Kota bersama jajaran Forkopimda gelar malam pisah sambut Komandan Kodim 0307/Tanah Datar (TD) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Kamis (7/3) malam.

Dandim 0307/TD berganti dari Letkol Czi Sutrisno, S.T, M.IP yang pindah tugas menjabat Irdyarenproggar Itutben Itdam I/Bukit Barisan (BB), kepada Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.I.P.M.Han yang sebelumnya menjabat Irdyarenproggar Itutben Itdam I/BB di Medan.

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengucapkan terima kasih atas pengabdian Dandim lama selama menjalankan tugas di Kota Padang Panjang. Dan, selamat datang pada Dandim yang baru di Padang Panjang.

Sonny juga mengapresiasi kinerja Sutrisno yang sudah memberikan efek positif kepada kota ini dan masyarakat selama menjabat.

“Kami dari Pemerintah Kota, DPRD, Forkopimda dan unsur lainnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim lama yang sudah bersinergi dalam memberi kenyamanan bagi masyarakat. Serta bekerja sama dalam pembangunan kota,” ucapnya.

Dikatakannya, telah banyak yang diperbuat Dandim lama, tidak hanya sesuai tugas dan fungsinya saja, namun juga turut mendukung program kerja Pemerintah Daerah.

Sementara itu untuk Dandim baru, Sonny juga mengucapkan selamat bergabung di Padang Panjang. “Kami harap Dandim baru nanti bisa sama-sama membangun, bersinergi untuk mengharumkan nama Padang Panjang,” tuturnya.

Sutrisno menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, di mana selama pengabdiannya menjadi Dandim bisa terlaksana dengan baik berkat kerja sama dan dukungan dari semuanya.

“Mohon maaf jika selama menjabat ada salah baik disengaja maupun tidak. Kami pamit untuk bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Ditambahkan Sutrisno, walaupun tugasnya telah berakhir, namun ia berharap silaturahmi tetap terjaga, dan tetap berlanjut meski ia sudah pindah tugas.

Sementara itu Agus Priyo menyampaikan terima kasih sudah disambut di Padang Panjang. Ia mengharapkan kerja sama dan bimbingan kepada semua pihak selama ia menjabat di sini. Selain itu Agus juga menerangkan beberapa jabatan yang telah ia jalani sebelum sampai di sini.

“Saya mohon bimbingan dari semua pihak agar tugas saya selama di Padang Panjang lancar dan sukses. Mari sama-sama kita bangun Padang Panjang,” ucapnya.

Turut hadir Kapolres, Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Kajari, Jerniaty, M.H, Ketua PN, Agung Wicaksono, S.H, M.Kn, Komandan Secata B Rindam I/BB, Letkol Inf. Yusuf Saud Tanjung, SIP, M.Tr (Han), Kepala PA, Zakiyah Ulya, S.H.I.

Juga hadir Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, Pj. Ketua TP PKK, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak, Pj. Ketua DWP, dr. Fitria Winarno, M.Biomed, Sp.Ak, kepala OPD dan undangan lainnya. (bunga)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.